Popular Posts

AKU MEMBUAT KESEMPATAN

Jangan pernah ragu-ragu. Jangan takut. Perhatikanlah getaran yang paling kecil dari rasa takut, dan hentikanlah segala pekerjaan, segalanya, tenanglah di hadapanKu sampai engkau bersuka cita dan kuat kembali.

Bersikaplah yang sama terhadap semua perasaan lelah. Aku merasa lelah juga waktu berada di dunia, dan Aku memisahkan diri dari radul-rasulKu, dan duduk beristirahat di sumur. Dalam Istirahat , waktu itu perempuan Samaria itu tertolong.

Saat-saat memisahkan diri selalu mendahului pekerjaan mujizat yang segar. Belajarlah padaKu. Waktu Aku menerima semua keterbatasan manusia. Aku menerima keadaan manusia selengkapnya, kecuali dosa.

Aku harus mengajar rasul-rasulKu bahwa tubuh harus beristirahat untuk mendapat pembaharuan Roh. Dan sebagai contoh untukmu, Aku berbaring dengan KepalaKu di atas bantal, tidur di dalam perahu. Itu bukan sikap acuh tak acuh, seperti yang mereka sangka. Mereka berseru," Guru, Engkau tidak peduli kalau kita binasa?" dan Aku harus mengajar mereka bahwa aktivitas tanpa henti bukan bagian dari rencana BapaKu.

Ketika Paulus mengatakan,"Aku dapat melakukan segala sesuatu melalui Kristus yang menguatkan aku", dia tidak bermaksud mengatakan bahwa dia harus melakukan segala sesuatu dan percaya kepadaKu untuk memperoleh kekuatan. Yang dia maksud adalah untuk semua yang Aku perintahkan untuk dilakukan olehnya dia bisa percaya kepadaKu untuk memberikan kekuatan.

PekerjaanKu di dunia dihalangi oleh pekerjaan manusia, pekerjaan, pekerjaan. Banyak tubuh yang letih, dan gugup telah mengusir roh. Roh selalu yang harus jadi majikan, dan secara sederhana dan alamiah pergunakanlah tubuh sesuai dengan kebutuhan. Beristirahatlah di dalam Aku.

Janganlah mencari pekerjaan, yang ingin engkau lakukan untukKu. Jangan berusaha sendiri membuat kesempatan, Hiduplah dengan Aku dan di dalam Aku. Aku yang melakukan pekerjaan dan membuat kesempatan.

http://www.gkt-anugerah.org/index.php

GKT News