Popular Posts

Pentahbisan Majelis Jemaat GKT

Sehubungan telah berakhirnya masa bakti Majelis Jemaat di beberapajemaat, Badan Pengurus Sinode GKTtelah melaksanakan pentahbisan Majelis Jemaat Periode 2010-2012
Majelis Jemaat GKT Ampenan ditahbiskan oleh Pdt Budiono Joeng 18 April 2010, sebelumnya para calon telah dibina oleh hamba Tuhan yang sama. Susunan personalianya adalah sebagai berikut: Vina Natalia (ketua); Samuel T Angrawan (wakil ketua); Afung Yuliana (sekretaris); Nina Agustina (bendahara 1); Alberth Gunawan (bendahara 2); Rita Mewengkang dan Bambang Gentur, masing-masing sebagai anggota.

Tanggal 23 Mei 2010 yang lalu telah ditahbiskan Majelis Jemaat GKT Kanaan, Kediri oleh Pdt. Irene Yesica. Majelis Jemaat tersebut adalah Djie le Nan (ketua); J. Bambang Wijono (sekretaris); dr. R.M. Gunawan (bendahara 1); Ho Mee Tjien (bendahara 2);anggota dijabat oleh Mao le Fong; Adi Wijaya. dr Novian Wibowo; Chan Poo Twie; Rahmah Herlina; Usman Ali Santoso; Ferry Setyawan dan Sie Lie Sia. Majelis Jemaat tersebut sebelumnya telah menjalani pembinaan oleh Pdt Peterus Pamudji.
Setelah menjalani pembinaan pra jabatan oleh Pdt Peterus Pamudji, Majelis Persiapan GKT Pos PI Tanah Pasvr Jakarta Utara ditahbiskan oleh Pdt. Philip Lo tanggal 16 Mei 2010. Susunannya adalah sebagai berikut: Ev. Andreas Chandra (ketua); Eddy (wakil ketua); Jimmy (sekretaris): Sri Rahayu (bendahara) dan Tjong Tjin Liong sebagai anggota.

Mereka yang ditahbiskan menandatangani surat pernyataan menerima tugas dengan penuh tanggung jawab dan setia berpedoman pada firman Tuhan. menerima kepercayaan GKT sebagai gereja yang berpegang pada Dogma Hisrotis clan Gereja Injili yang mengacu pada Theologia Reformed berdasarkan Belgic Confession dan Katekismus Heidelberq menaati dan melaksanakan Tata Gereja & Peraturan Khusus GKT serta semua Keputusan Persidangan S! node GKT.

GKT News

KP Sion